Kontraktor Warning Light: Menangani Kebutuhan Jalan & Toll Equipment

PT. DCT Total Solutions juga merupakan kontraktor warning light yang menangani kebutuhan peralatan jalan dan tol. Pemasangan tiang dan warning light yang dilakukan oleh DCT sudah terbukti berkualitas dan dapat diandalkan. Sebagai kontraktor yang menangani kebutuhan warning light, DCT memberikan berbagai solusi untuk keperluan jalan dan toll Anda. Tidak hanya instalasi, tetapi juga peralatannya.

Ada beberapa proyek yang telah dijalankan DCT, salah satunya ialah pemasangan tiang dan warning light di KM 158 dan KM 86B di Muara Karang. Proyek ini dijalankan pada tahun 2022 atas permintaan PT. Lintas Marga Sedaya.

Kontraktor Warning Light yang Profesional

Hal yang palng penting untuk Anda ketahui tentang DCT ialah perusahaan kontraktor yang profesional. Memiliki banyak pengalaman di bidang ini. Selain itu, DCT juga memiliki banyak peralatan kebutuhan jalan dan tol yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Sebagai kontraktor yang profesional, DCT menyediakan layanan mulai dari survei lapangan, desain peletakan warning light, pemasangan warning light, dan reviewnya. Tenaga ahli yang berpengalaman juga pastinya akan membantu Anda untuk memasang warning light sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Warning light biasanya ada di jalan dan tol dan merupakan alat perlengkapan jalan untuk mendukung terciptanya ketertiban dan keselamatan dalam lalu lintas. Warning light paling penting diletakkan di jalur yang kondisi lalu lintasnya padat kendaraan dan rawan terjadi kecelakaan lalu lintas. Berbeda dengan lampu lalu lintas, warning light dipasang untuk memperlambat laju kecepatan kendaraan.

Perusahaan kontraktor warning light DCT memberikan solusi terbaik untuk keperluan tol dan lalu lintas Anda. Dengan harga terbaik, Anda bisa mendapatkan layanan servis pemasangan warning light atau lampu peringatan yang terbaik. DCT akan melayani mulai dari survey lapangan, desain tempat, dan pemasangan warning light. Jika terdapat kendala setelah warning light dipasang, DCT juga akan sigap membantu menangani kendala tersebut.

Warning light terdiri dari dua lampu yang tiap jajarnya dengan posisi atas dan bawah. Warna lampunya hanya ada satu warna saja, yaitu kuning yang diberi tanda kedap-kedip di setiap detiknya. DCT sebagai kontraktor warning light akan selalu siap menangani kebutuhan perlengkapan jalan dan tol Anda dengan layanan terbaik dan berkualitas. Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa DCT, Anda dapat mengunjungi kantor PT. DCT di Rukan Griya Alifa Blok D-2 Jl. Pulo Ribung Raya, Jaka Setia Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat atau hubungi nomor 021-824-24-888 atau WA ke nomor 0899-0288-888. Anda juga bisa kunjungi laman dct.co.id atau griyasafety.com.