Perusahaan System Integrator di Indonesia

Salah satu perusahaan system integrator di Indonesia adalah PT. DCT yang memberikan layanan dan produk terbaik bagi kebutuhan Anda. PT. DCT adalah perusahaan yang bergerak di bidang networking, IT Contractor, dan Toll Equipment. Perusahaan ini bergerak pertama kali di bidang IT Infrastructure. Sebagai perusahaan sistem integrator yang jasanya sudah digunakan baik oleh pihak swasta maupun negeri, tentu saja PT. DCT sudah mengerjakan banyak proyek.

Adapun berbagai proyek sistem integrator yang dijalankan oleh PT. DCT antara lain jasa instalasi CCTV atau IP Camera, Videotron, Solar Power System, Telco Tower, dan Lightning Protection System.

Memilih Perusahaan System Integrator di Indonesia

Ketika Anda akan memilih jasa system integrator—misalnya jasa instalasi CCTV, tentu Anda perlu mengenal perusahaan dari jasa instalasi tersebut. PT. DCT sudah terbukti memberikan layanan terbaik dan berpengalaman. Sebagai perusahaan sistem integrator, PT. DCT sudah memiliki banyak pengalaman di beberapa proyek yang membuktikan bahwa para tenaga kerja perusahaan ini adalah orang-orang profesional dan berpengalaman.

Selain itu, PT. DCT juga selalu upgrade terhadap hal-hal baru di dunia yang mendukung cara perusahaan ini bekerja. Perusahaan ini mampu bersaing secara global, sehingga Anda tidak perlu lagi meragukan perusahaan ini jika akan menggunakan jasanya. Tenaga kerja yang profesional akan membantu Anda jika Anda merasa bingung atau kesulitan dalam menentukan pemasangan atau produk yang akan Anda gunakan.

Pengalaman dan Proyek yang Dikerjakan

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang system integrator, perlu Anda ketahui bahwa PT. DCT telah memiliki banyak pengalaman. Misalnya dalam proyek instalasi CCTV, tidak hanya memasang di rumah-rumah atau gedung perkantoran, tetapi juga di jalan-jalan besar dan bahkan di jembatan. Salah satu proyek yang perlu Anda ketahui dan bisa menjadi bahan pertimbangan ialah instalasi 36 unit CCTV di Jembatan Area Banten, Jawa barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Hal ini merupakan salah satu proyek besar yang dijalankan oleh PT. DCT.

Selain itu, PT. DCT juga pernah menangani proyek instalasi customize traffic lamp. Proyek ini dilakukan di Subang pada tahun 2022. Pekerjaan ini masuk ke dalam proyek pekerjaan toll equipment. PT. DCT juga berpengalaman dalam pemasangan fiber optic. Perusahaan ini pernah melakukan pemasangan fiber optic dan akses point di PT. Sugiura Indonesia pada tahun 2022.

Pengalaman yang banyak, tenaga kerja yang profesional tentu menjadi bahan pertimbangan yang penting jika Anda ingin memilih jasa dari perusahaan sistem integrator. Anda tidak perlu lagi ragu dan bingung, PT. DCT sudah terbukti memiliki semua aspek tersebut. Jika Anda ingin memakai jasa dari PT. DCT Total Solutions dapat kunjungi laman dct.co.id dan untuk kelengkapan peralatan safety dapat mengunjungi griyasafety.com.