5 Kelebihan Memakai Jasa Pasang Instalasi Panel Surya

Jasa Instalasi Panel Surya ǀ Tagihan listrik naik drastis akan mencari cara agar tagihan lebih hemat dan terjangkau. Penggunaan panel surya PLTS sebagai sumber energi tenaga listrik untuk rumah mulai dipikirkan. Hambatannya harga pemasangan yang cukup mahal, namun keuntungan hemat yang didapatkan hingga tahunan. Memilih jasa instalasi panel surya terbaik memenuhi pasokan listrik dengan biaya relatif murah.

jasa instalasi panel surya

Manfaat Pemasangan Panel Surya

Sebuah komponen dapat dimanfaatkan mengubah energi matahari menjadi energi listrik dengan efek photovoltalc. Jasa instalasi panel surya memberikan sumber listrik yang dapat dipergunakan dalam sebuah baterai. Memungkinkan tetap miliki sumber pasokan listrik walau sedang mendung, hujan atau malam hari. Manfaat memakai jasa pasang instalasi panel surya yaitu:

Lebih hemat

Listrik tenaga surya dipergunakan sebagian keperluan listrik, besarnya tergantung instalasi yang dipasang. Jasa instalasi panel surya memenuhi kebutuhan listrik secara mandiri tanpa tergantung sepenuhnya PLN.

Gratis energi

Menggunakan tenaga atau energi matahari menjadi energi listrik kapanpun tidak dibatasi dan gratis. Biaya cukup besar pemasangan awal, namun tidak perlu membayar mahal konsumsi listrik harian. Tidak perlu membayar memaksimalkan sumber tenaga, jasa instalasi panel surya menggunakan energi matahari.

Ramah lingkungan

Listrik tenaga surya dapat membantu mengurangi pemanasan global, dari sinar matahari tanpa emisi, tanpa asap. Atau bahkan tanpa meracuni udara manapun dan tidak dibuang ke tanah atau air. Jasa instalasi panel surya dihasilkan tenaga matahari ramah lingkungan tidak menghasilkan gas beracun.

Energi surya yang gratis dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin menjadi energi untuk masa depan. Apalagi Indonesia dengan masa panas atau siang panjang penggunaan energi matahari menjadi investasi. Energi matahari dapat menjadi pilihan memaksimalkan musim panas yang dapat disimpan menggunakan baterai. Masih bisa menggunakan listrik meski dipergunakan pada saat malam hari, mendung dan hujan.

Baca Juga: Mengatasi Tantangan Pemasangan Panel Surya di Daerah Terpencil

Kelebihan Memakai Jasa Pasang Instalasi Panel Surya

Memakai instalasi panel surya dapat membantu menghitung, memilih dan memasang PLTS di rumah. Perusahaan profesional akan memberitahukan tentang jenis panel surya yang cocok untuk kebutuhan listrik. Berpengalaman dan mengurus perizinan ke kantor PLN yang akan menyelesaikan seluruh aspek teknis. Mendapatkan hasil terbaik berinvestasi energi tenaga surya dengan harga pasang relatif lebih tinggi.

Secara umum potensi energi surya pembangkit listrik menjadi sumber energi mayoritas di Indonesia. Energi surya tidak mengeluarkan gas buang penyebab polusi udara pemanfaatan dilakukan secara mandiri. Kelebihan pemasangan instalasi panel surya yang dapat dirasakan dengan layanan DCT yaitu:

Konsultasi sebelum pemasangan

Keuntungan terbaik dari penerapan panel surya yang menyediakan layanan konsultasi sebelum pemasangan. Konsultasi ahli guna mengenali dan menganalisa konsumsi listrik dengan memberikan rekomendasi yang terbaik. Seluruh proses jasa instalasi panel surya mendampingi selalu dipantau dengan mudah hingga akhir.

Produk dan komponen kualitas terbaik

Menggunakan produk dan komponen berkualitas telah teruji kemampuannya melakukan proses ekspor impor listrik. Menggunakan PV module tipe monocrystalline terbuat dari kristal tunggal penghasil listrik mengalir leluasa. Panel surya yang bekerja secara efisien menggunakan inverter on grid dengan grade terbaik. Pemasangan instalasi panel surya menawarkan garansi instalasi dua tahun hingga komponen 25 tahun.

Layanan site survey mengoptimalkan panel surya

Merekomendasikan prosedur pasang panel surya yang sesuai kebutuhan, tim teknisi melakukan survey lokasi. Tujuan menganalisa keadaan lokasi instalasi agar mendapatkan desain rencana instalasi sistem yang terbaik. Menjelaskan desain rencana instalasi sistem panel surya dengan prosedur pemasangan akan mendapatkan persetujuan. Langsung memulai pemasangan instalasi panel surya dilakukan sesuai prosedur operasi baku menjamin performa.

Aktivasi meter exim milik PLN

Penggunaan meter exim dengan kelebihan produk dapat dikreditkan penggunaan listrik pada periode selanjutnya. Proses aktivasi meter exim salah satu service tanpa mengeluarkan biaya tambahan prosedur ini. Memastikan panel surya terintegrasi dengan baik dan melakukan proses exim dalam jaringan PLN. Pasang instalasi panel surya ini cukup melengkapi beberapa persyaratan administrasi untuk prosedur ini.

Pemantauan dan perawatan panel surya

Setelah proses instalasi panel surya masih dapat menikmati berbagai layanan pemantauan kinerja. Menerapkan sistem pemantauan yang dapat mendeteksi gangguan dengan cepat menawarkan layanan perawatan komponen. Layanan perawatan komonen dilakukan dua kali setiap enam bulan gratis selama satu tahun.

Baca Juga: Manfaat Penggunaan Solar Panel Surya untuk Berbagai Kebutuhan Industri

Alasan Memilih PT DCT Total Solution

PT DCT Total Solution merupakan perusahaan dibidang instalasi solar panel surya PLTS. Sebagai salah satu perusahaan yang memenuhi segala kriteria jasa instalasi solar panel yaitu:

  1. Legalitas PT DCT Total Solution serta alamat tempat usaha jelas dapat dibuktikan keabsahannya. Beralamat di Rukan Griya Alifa Blok D-2, Jalan Pulo Ribung Raya, Jaka Setia Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.
  2. PT DCT Total Solution berpengalaman dan memiliki sepak terjang menyelesaikan pekerjaan mengutamakan kualitas.
  3. PT DCT Total Solution memberikan garansi bahwa segala hal dilakukan dengan hasil maksimal. Hal ini berhubungan dengan produk maupun proses jasa instalasi solar panel surya PLTS.
  4. Harga yang ditawarkan PT DCT Total Solution jasa instalasi solar panel surya PLTS transparan terkait kesepakatan kedua belah pihak.

Baca Juga: Aturan Pemasangan Solar Panel

PT DCT Total Solution membuka layanan instalasi solar panel surya PLTS langsung menghubungi ke nomor 021-824-24-888 atau WA 0899-0288-888.

Comments are closed.

Scroll to Top