PT. DCT Total Solutions: Kontraktor Toll Equipment di Indonesia

Sebagai salah satu kontraktor toll equipment di Indonesia, PT. DCT Total Solutions menawarkan jasa terbaik untuk Anda yang membutuhkan. DCT telah melakukan banyak pekerjaan proyek toll equipment. Pada layanan toll equipment, DCT memberikan solusi modernisasi jalan tol. Mulai dari PJU solar panel, VMS, automatic gate system, jaringan fiber optic, hingga ke sistem monitoring lalu lintas jalan tol dan penimbang berat kendaraan otomatis / Weigh In Motion (WIM).

Kontraktor Toll Equipment yang Berpengalaman

PT. DCT Total Solutions telah mengerjakan banyak proyek modernisasi jalan tol. Proyek-proyek yang dijalankan oleh DCT tidak hanya di pulau Jawa, tetapi juga di luar pulau Jawa. Misalnya proyek Instalasi VMS di Tol Makassar. Setiap proyek yang dijalankan, PT. DCT Total Solutions juga menyediakan berbagai peralatan tol yang diperlukan. Jika Anda ingin menggunakan jasa dari DCT, maka Anda mendapatkan paket komplit. Mulai dari survei, desain, instalasi, hingga pengadaan peralatan yang diperlukan.

Tenaga ahli yang akan mengerjakan setiap proyek adalah tenaga ahli berpengalaman dan juga handal di bidangnya. Pada proyek Instalasi VMS di Tol Makassar, para tenaga ahli DCT bekerja siang dan malam untuk mengerjakan proyek dengan cepat dan baik. Proyek ini dijalankan pada tahun 2019 dan dilakukan mulai dari survei hingga instalasi.

Selain proyek tersebut, DCT juga pernah mengerjakan proyek Video Wall CCTV dan Fiber Optic BSD Toll Road. Pada proyek ini, jalan tol BSD akan dipasang video wall CCTV yang berfungsi untuk merekam perjalanan. Sehingga, jika terjadi sesuatu yang buruk, hal itu bias di cek melalui CCTV. Proyek ini juga dijalankan di tahun yang sama, yaitu pada tahun 2019. Pada tol BSD ini, juga dilakukan pemasangan fiber optic di seluruh jalan tol.

Proyek yang juga sudah pernah dijalankan oleh DCT adalah Instalasi Variable Message Sign di Tol Kanci-Pejagan yang dijalankan pada tahun 2017. Variable Message Sign atau biasa dikenal dengan VMS adalah media elektronik yang terbuat dari bahan LED Display atau videotron. VMS berfungsi untuk menampilkan informasi multimedia seperti teks, gambar atau logo, animasi, grafik, video dan lain-lain.

Menyediakan Berbagai Peralatan Toll

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, DCT tidak hanya perusahaan kontraktor toll equipment yang melakukan instalasi, tetapi juga menyediakan berbagai peralatan toll equipment dengan berbagai jenis fitur sistemnya. Misalnya, VMS. Fitur-fitur yang ada di VMS juga beragam, ada sistem pendeteksi lalu lintas dan pemantauan lalu lintas.

Selain itu, ada juga pemasangan solar panel di sekitar jalan tol dengan PJU Solar Panel, jaringan fiber optic yang selalu menjadi bagian dari jalan tol, dan automatic gate system. Jika Anda melewati jalan tol, tentu Anda sering melihat gerbang di pintu tol yang bisa terbuka dan tertutup sendiri. Ini merupakan salah satu peralatan tol yaitu automatic gate system.

PT. DCT Total Solutions menyediakan berbagai jenis layanan dan peralatan jalan tol yang mungkin Anda butuhkan. Dengan pengalaman yang banyak dan tenaga kerja profesional dan handal, tentu Anda bisa mempercayakan pekerjaan tol kepada perusahaan ini. Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa DCT, Anda dapat mengunjungi kantor PT. DCT di Rukan Griya Alifa Blok D-2 Jl. Pulo Ribung Raya, Jaka Setia Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat atau hubungi nomor 021-824-24-888 atau WA ke nomor 0899-0288-888. Anda juga bisa kunjungi laman dct.co.id atau griyasafety.com.