Portofolio DCT Sebagai Perusahaan IT Solutions di Indonesia

DCT adalah perusahaan IT solutions di Indonesia yang bekerja secara profesional dan handal. Sudah banyak proyek baik dari pemerintah, BUMN, maupun swasta yang sudah dikerjakan oleh DCT. Penawaran terbaik yang dapat diberikan oleh DCT ialah kualitas pekerjaan terbaik karena dilakukan oleh tenaga ahli profesional dan berpengalaman. Selain itu, DCT juga memberikan support yang maksimal terhadap kliennya.

4.-DCT-Blog-Portofolio-DCT-Sebagai-Perusahaan-IT-Solutions-di-Indonesia-2

Berbagai proyek tersebut menjadi portofolio DCT dalam pengerjaan proyek IT Solutions. Berikut adalah beberapa proyek yang sudah pernah dijalankan oleh DCT:

Perusahaan IT Solutions yang Mengerjakan Instalasi CCTV

Ada beberapa proyek instalasi CCTV yang dilakukan oleh DCT. Proyek terbaru yang dilakukan oleh DCT ialah Instalasi 36 Unit CCTV di Jembatan Area Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Proyek ini dilakukan pada tahun 2022 dan atas dasar permintaan PT. Bukaka Teknik Utama. Proyek ini dijalankan oleh DCT mulai dari survey, desain, hingga instalasi.

Baca Juga: Pentingnya Pasang Camera CCTV di Lokasi Konstruksi Pembangunan

Ada juga proyek Relokasi CCTV dan Fiber Optic PT. Wjiaya Karya (PERSERO) Tbk yang dilakukan pada tahun 2022. Proyek ini adalah pembangunan jalan tol Serpong – Balaraja Seksi 1A. Sama seperti proyek sebelumnya, DCT juga melakukan survey, desain, dan instalasi. Hasil akhirnya pasti baik dan sesuai dengan keinginan karena sudah ada komunikasi antara pihak DCT dengan klien. Perusahaan IT Solutions DCT tidak hanya mampu bekerja di lapangan, tetapi juga mampu mendesain agar hasilnya adalah yang terbaik.

Pengerjaan Instalasi Fiber Optic

Sebagai perusahaan IT Solutions, DCT dikenal sebagai perusahaan yang banyak melakukan pekerjaan instalasi fiber optic. Bukan hanya satu atau dua proyek yang dikerjakan, tetapi lebih dari pada itu. Salah satunya adalah instalasi jaringan kabel fiber optic PT. Pamapersada Nusantara. Proyek ini adalah pengadaan dan pemasangan jaringan kabel fiber optic di kawasan industri Pulo Gadung, Jakarta.

Selain itu, ada pula proyek instalasi tower anti petir dan grounding system PT Rusli Vinilon Sakti yang dilakukan di Cileungsi pada tahun 2018. Proyek ini juga dilakukan mulai dari survey, desain, hingga instalasinya. Jika Anda bekerja dengan DCT, maka pengerjaan akan dilakukan dari awal hingga akhir.

Baca Juga: DCT Adalah Kontraktor Bidang Networking, IT dan Toll Equipment

Sebagai perusahaan yang dikenal dengan pengerjaan terbaik di bidang fiber optic, tentu saja DCT berkomitmen untuk terus bisa membantu melakukan instalasi fiber optic bagi beberapa perusahaan. Anda dapat melihat banyak pengerjaan fiber optic oleh DCT di dct.co.id.

Perusahaan IT Solutions DCT memberikan pelayanan terbaik mulai dari pra-pengerjaan, yaitu survey dan desain, pengerjaan yaitu instalasi, dan kemudian mereview kembali hasil pekerjaan yang dilakukan oleh para tenaga ahli profesional ini. DCT juga dapat mengerjakan pekerjaan di seluruh Indonesia, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan jarak yang ada. Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa DCT, Anda dapat mengunjungi kantor PT. DCT di Rukan Griya Alifa Blok D-2 Jl. Pulo Ribung Raya, Jaka Setia Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat atau hubungi nomor 021-824-24-888 atau WA ke nomor 0899-0288-888. Anda juga bisa kunjungi laman dct.co.id atau griyasafety.com.

Baca Juga: Penerapan IP Camera CCTV dalam Pengawasan dan Keamanan Fasilitas Oil & Gas Skala Besar

Scroll to Top