DCT Adalah Kontraktor Bidang Networking, IT dan Toll Equipment

DCT adalah ǀ Dalam mengerjakan proyek pembangunan tidak dapat sembarangan, harus dipikirkan dan direncanakan dengan matang. Guna mendukung proyek, perlu dipertimbangkan jasa kontraktor dalam menyesuaikan waktu dan anggaran. Anggaran tambahan dikeluarkan guna membayar jasa kontraktor sebagai penyedia jasa berlisensi yang bergaransi. DCT adalah penyedia jasa berlisensi proyek sesuai keinginan dan kesepakatan.

Kontraktor Penyedia Jasa Konstruksi

Kontraktor dapat perorangan atau badan hukum yang dikontrak oleh pemilik proyek melaksanakan pekerjaan. Dalam hal ini sesuai perjanjian yang disepakati dan keahliannya dibatasi waktu, biaya penyelesaian. Kontraktor mendapat proyek pekerjaan dibagi menjadi dua cara yaitu ditunjuk langsung atau lelang. DCT adalah perusahaan kontraktor yang memiliki tenaga profesional dan terpercaya dalam mengerjakan proyek konstruksi.

Perbedaan sistem kerja bahwa kontraktor berdasar kontrak tertulis, sedang pemborong berdasar perjanjian lisan. Selain itu yang perlu diketahui, kontraktor merupakan perusahaan berbadan hukum, sedangkan pemborong kebalikannya. DCT adalah perusahaan kontraktor yang berbadan hukum dalam melakukan pekerjaannya berdasar kontrak kerja tertulis.

Ketahui DCT adalah Perusahaan Dengan Cakupan Jasa Kontraktor

Pahami terlebih dahulu layanan yang dapat dikerjakan oleh kontraktor, walau mendapat referensi positif. Berikut beberapa layanan yang ditawarkan kontraktor secara umum:

  1. Jasa desain, kontraktor akan memberikan jasa desain secara detail sebelum melakukan ssuatu pekerjaan. Seperti desain interior, ekterior sampai fasilitas sesuai keinginan, kebutuhan dan anggaran pemilik proyek.
  2. Bangunan material, kontraktor bertanggung jawab sepenuhnya pembersihan lahan, penggalian tanah guna keperluan pondasi. Apabila diperlukan kontraktor dapat mempergunakan berbagai macam alat berat guna kelancaran proyek.
  3. Renovasi, kontraktor melakukan pembongkaran dan perbaikan juga perombakan interior, eksterior dan fasilitas rumah.

DCT adalah perusahaan kontraktor yang memberikan solusi dan service terbaik guna kepuasan pelanggan. Selalu berinovasi dalam mengikuti perkembangan teknologi, meningkatkan performance bisnis pelanggan. Mempunyai kekuatan finansial sehat dan mandiri sebagai perusahaan dengan tenaga profesional dan berpengalaman. Memberikan hasil maksimal dalam bidang rancang bangun, desain, konsultasi, analisis dan pelaksanaan di lapangan.

Jenis Kontraktor Sesuai Kapasitas dan Jasa

Jenis kontraktor tidak hanya mencakup pembangunan rumah dan bgedung tinggi, tapi disesuaikan dengan kapasitas dan jasa yang ditawarkan yaitu:

  1. Bidang arsitektural, meliputi arsitektur bangunan teknolodi sederhana, menengah sampai tinggi termasuk interior, lanskap beserta perawatannya.
  2. Bidang pekerjaan sipil, meliputi pembuatan jembatan, jalan, pembangunan jalur kereta api, landasan pesawat, jalan bewah tanah, terowongan, bendungan, pengairan dan drainase. Perawatan dan pekerjaan penghancuran bangunan menjadi bagian tugas kontraktor.
  3. Bidang pekerjaan tata lingkungan, hal-hal berhubungan dengan perencanaan tata kota. Meliputi analisis dampak lingkungan, teknik lingkungan, bangunan pengolahan air bersih dan limbah.
  4. Bidang elektrikal, memiliki tanggung jawab terhadap kelistrikan seperti instalasi pembangkit listrik, jaringan transmisi dan distribusi sinyal, telekomunikasi, sarana bantu navigasi udara dan laut, penangkal petir serta pemancar radio.
  5. Bidang mekanikal, bertanggung jawab terhadap instalasi AC, instalasi industri, minyak atau gass, konstruksi lift dan eskalator, termasuk perawatan perpipaan.

DCT adalah perusahaan yang berpengalaman dalam berbagai jaringan komunikasi, sumber daya energi, wireless dan berbagai fasilitas industri pertambangan dan aplikasi lain. Selalu berusaha memberikan hasil kerja produk terbaik dalam pekerjaan yang dilakukan sebagai bentuk kepercayaan. Memberikan hasil yang maksimal dan responsif sebagai bentuk pelayanan bagi cuatomer. Tenaga ahli profesional berpengalaman rancang bangun, desain, konsultasi, analisis dan pelaksanaan lapangan.

DCT adalah perusahaan dengan tower telekomunikasi dan internet menyebarkan sinyal wireless ke segala penjuru semua device atau perangkat. Memberikan solusi modernisasi jalan tol seperti pemasangan jaringan unit solar panel. VMS, automatic gate sistem, jaringan fiber optik sampai sistem monitoring lalu lintas jalan tol dan penimbangan berat kendaraan otomatis. Untuk lebih jelasnya dapat hubungi via email info@dct.co.id dan nomor whatsapp 0899-0288-888.