Jasa Instalasi Fiber Optik di Indonesia

Jika Anda mencari jasa instalasi fiber optik yang profesional di Indonesia, maka PT. DCT adalah jawaban yang tepat untuk pertanyaan Anda. PT. DCT telah dikenal sebagai perusahaan yang berfokus pada bidang networking, IT Contractor, dan Toll Equipment yang profesional. Perusahaan ini juga telah melayani berbagai klien di pemerintahan, pertambangan, perkebunan, jalan tol, industri manufaktur, baik swasta maupun BUMN. Jasa instalasi fiber optik adalah salah satu layanan yang ditawarkan oleh PT. DCT kepada Anda.

Solusi Pemasangan Fiber Optik

PT. DCT menyediakan solusi secara menyeluruh dengan serat optik dan broadband. Perusahaan ini tidak hanya menawarkan jasa instalasi fiber optik, tapi mulai dari survey, desain, hingga penyebaran kabel serat optik, instalasi, dan pengaturan infrastruktur yang mendukung aplikasi tersebut.

Ada empat layanan fiber optik yang ditawarkan oleh PT. DCT, yakni Enterprise Network, FTTH & Network Access, Serat Optik Antar-Kota, dan Kabel Bawah Laut. Enterprise Network digunakan untuk backbone dan interkoneksi perangkat infrastruktur. FTTH & Network Access digunakan untuk menyediakan layanan broadband yang selalu aktif untuk rumah dan usaha kecil. Serat Optik Antar-Kota ialah jaringan jarak jauh penyedia layanan dengan jaringan serat optic teresterial untuk menghubungkan antar-kota. Terakhir, Kabel Bawah Laut adalah kabel serat optic khusus yang digunakan untuk menyediakan kecepatan tinggi yang handal, yang mampu dan bertahan di lingkungan bawah laut yang keras hingga jarak lintas samudera.

Proyek Instalasi Fiber Optik

Salah satu proyek jasa instalasi fiber optik yang baru dijalankan oleh PT. DCT adalah pemasangan fiber optik dan akses point di PT. Sugiura Indonesia pada tahun 2022 dan berlokasi di Karawang. Pada proyek ini, PT. DCT melakukan survey hingga instalasi fiber optik. Selain itu, proyek lain yang dijalankan perusahaan ini adalah instalasi jaringan kabel fiber optik PT. Pamapersada Nusantara di kawasan industri Pulo Gadung, Jakarta.

Tidak hanya menyediakan jasa yang profesional dan bekerja secara menyeluruh, PT. DCT juga menawarkan berbagai solusi untuk permasalahan instalasi fiber optik yang Anda inginkan. Tenaga profesional yang dimiliki oleh PT. DCT dapat dipercaya dan tentunya akan memberikan pelayanan terbaik. Selain itu, PT. DCT juga sudah dikenal banyak orang sebagai perusahaan yang ahli di bidang instalasi fiber optik. Jangan ragu lagi untuk menggunakan jasa PT. DCT untuk instalasi fiber optik karena terbukti sudah menangani banyak proyek besar dari klien-klien ternama.

Jika Anda ingin menggunakan jasa instalasi fiber optik dari PT. DCT, Anda dapat mengunjungi laman dct.co.id atau griyasafety.com.

Scroll to Top