Pasang PLTS dengan Kontraktor Solar Panel Berpengalaman

Kontraktor solar panel yang berpengalaman pastinya akan membantu pekerjaan Anda jika ingin memasang PLTS atau Pembangkit Listrik Tenaga Surya. PLTS adalah sumber energi penghasil listrik yang ramah lingkungan karena tidak menggunakan bahan bakar minyak. PLTS juga sangat murah karena energi yang diambil yakni energi surya atau matahari merupakan sumber energi yang tidak terbatas.

PT. DCT Sebagai Kontraktor Solar Panel Berpengalaman

PT. DCT merupakan salah satu kontraktor solar panel berpengalaman yang telah menangani beberapa proyek pemasangan PLTS. Salah satu proyek pemasangan PLTS ialah proyek yang dilakukan di Ruas Tol Cikopo – Palimanan. Proyek ini dilakukan pada tahun 2022. Namun, persiapan untuk pemasangannya sudah dilakukan jauh-jauh hari. Hal ini karena pemasangan PLTS bukan sesuatu yang bisa dilakukan dalam satu malam. Banyak persiapan yang perlu dilakukan. PT. DCT sudah beberapa kali melakukan proyek pemasangan PLTS, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi jika ingin menggunakan jasa perusahaan ini kontraktor ini.

Proyek lain yang pernah dilakukan oleh PT. DCT ialah proyek pemasangan sistem solar panel di PT. Kereta Api Indonesia cabang Garut. Proyek ini ialah melakukan pengadaan dan pemasangan sistem solar panel dan dilakukan pada tahun 2020. Pengalaman-pengalaman ini menjadikan PT. DCT bisa berdiri dengan yakin sebagai kontraktor solar panel di Indonesia.

Memasang PLTS tentu bukan hal yang sederhana. Ada tahap-tahap yang perlu dilakukan, mulai dari pemilihan tempat instalasi hingga ke instalasinya. Kontraktor tidak hanya melakukan instalasi, tetapi juga membantu melakukan pemilihan lokasi dan pengadaan sistem solar panel ini. Pemasangan PLTS bukan sesuatu yang mudah dan bisa dilakukan oleh orang amatir. Namun, PT. DCT menghadirkan orang-orang profesional yang sudah pernah melakukan pemasangan PLTS sehingga pengalaman mereka tidak perlu diragukan lagi.

Jika Anda memiliki berbagai pertanyaan terkait dengan pemasangan PLTS, para pekerja dari PT. DCT siap membantu menjawab segala pertanyaan Anda. Jangan ragu lagi untuk menggunakan jasa kontraktor dari PT. DCT. Untuk informasi lebih lanjut mengenai PT. DCT, Anda dapat mengunjungi laman dct.co.id atau griyasafety.com.

Scroll to Top