Supplier CCTV

Supplier CCTV dan Jasa Instalasinya

Supplier CCTV di Indonesia salah satunya adalah PT. DCT yang menawarkan berbagai jenis CCTV yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kamera CCTV terdiri atas beberapa jenis dan fungsi yang berbeda-beda, misalnya ada kamera CCTV yang memiliki kemampuan analitik video sistem yang memastikan perilaku tidak normal dapat dideteksi dengan cepat dan akurat. Dengan berbagai kebutuhan ini, Anda dapat menggunakan jasa PT. DCT.

Supplier CCTV dengan Berbagai Pilihan Kamera

Sebagai seorang calon pembeli, Anda tentu perlu memastikan bahwa supplier CCTV yang Anda inginkan memiliki koleksi yang lengkap dengan kualitas terbaik. Tidak hanya penyedia produk CCTV, tetapi perusahaan yang juga memiliki jasa instalasi CCTV. Hal ini dapat mempermudah dan mempercepat pemasangan kamera CCTV karena dilakukan oleh satu pihak saja.

PT. DCT sebagai perusahaan jasa instalasi CCTV juga merupakan supplier CCTV yang dapat Anda percaya. Koleksinya lengkap, terdapat beberapa pilihan fitur kamera yang Anda inginkan, dan pastinya memiliki tenaga kerja yang profesional. Jika Anda masih bingung menentukan kamera CCTV yang ingin dipasang di rumah atau gedung Anda, tenaga profesional dari PT. DCT siap membantu.

Menggunakan jasa dari PT. DCT untuk instalasi CCTV dilakukan mulai dari survey hingga instalasi dan pasca-pemasangan tetap akan dibantu apabila ada masalah. Jasa seperti inilah yang menjadi solusi bagi kebutuhan instalasi CCTV Anda.

Fitur-fitur Kamera CCTV

Kamera CCTV adalah sebuah kamera yang berfungsi sebagai pemantau atau pengawas yang berada di dalam jangkauan kamera. Tujuan awal dibuat CCTV ialah untuk mengurangi jumlah risiko kejahatan, karena berbagai kejahatan bisa direkam melalui CCTV.

Fitur pertama yang dimiliki semua kamera CCTV ialah sistem kamera pemantau menggunakan teknologi artificial intelligence atau kecerdasan buatan untuk mengenali dan mencocokkan wajah. Sistem ini mampu mengenali wajah dengan akurat sehingga akan memicu alarm bila wajah yang terekam ada dalam daftar hitam.

Selanjutnya ada ANPR atau Automatic Number Plate Recognition. ANPR adalah perangkat lunak yang memungkinkan sistem komputer dapat membaca nomor kendaraan secara otomatis dari citra digital. Behaviour Detection adalah fitur yang berkemampuan analitik video sistem untuk memastikan bahwa perilaku yang tidak normal dapat dideteksi dengan cepat dan akurat. Dapat langsung diingatkan atau diperingatkan, melindungi dari potensi insiden seperti kejahatan atau kecelakaan lalu lintas terjadi.

Fitur Perimeter Protection adalah sistem keamanan perimeter eksternal untuk mendeteksi penyusup dari luar sebelum terjadi kerusakan. Fitur ini sangat penting dimiliki CCTV yang akan dipasang di rumah. Selanjutnya ada fitur Temperature Check yang digunakan untuk mendeteksi anomali suhu sebelum timbul titik api. Selanjutnya, ada People Counter yang meripakan kamera khusus penghitung orang, mendukung penghitungan terpisah dari orang yang masuk, keluar, dan lewat. Terakhir, ada Heat Mapping yang gigunakan untuk memantau dan mengukur ukuran lalu lintas target di suatu wilayah.

Sebagai supplier CCTV, PT. DCT menawarkan berbagai macam jenis kamera CCTV dengan berbagai fitur yang berbeda-beda. Anda tentu kini dapat menentukan kamera CCTV seperti apa yang Anda inginkan. Jika Anda ingin menggunakan jasa PT. DCT, Anda dapat mengunjungi laman dct.co.id dan griyasafety.com.

Scroll to Top