Kontraktor Fiber Optic: Konstruksi Tower dan Layanan IT di Jakarta

Salah satu kontraktor fiber optic di Indonesia adalah DCT yang menyediakan berbagai keperluan dan layanan fiber optic. Fiber optic adalah saluran transmisi atau sejenis kabel yang terbuat dari kaca atau plastik yang sangat halus dan lebih kecil dari sehelai rambut. Fiber optic dapat digunakan untuk mentransmisikan sinyal cahaya dari satu tempat ke tempat lainnya.

DCT menyediakan solusi total dengan serat optik, broadband dan dimulai dari survey, desain, hingga penyebaran kabel serat optik, instalasi, serta pengaturan infrastruktur yang mendukung aplikasi tersebut. DCT melayani konstruksi tower dan layanan jaringan IT di Jakarta dengan banyak keunggulan sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir dengan hasilnya.

Kontraktor Fiber Optic Terbaik

Sebagai perusahaan kontraktor fiber optic terbaik di Jakarta, DCT akan selalu memberikan solusi terbaik untuk instalasi fiber optic. Ini salah satu keunggulan DCT. Penyedia layanan fiber optic yang tidak hanya bekerja untuk melakukan instalasi, tetapi juga survey dan desain. Dengan demikian, hasilnya juga terbaik, tidak hanya bagi klien tapi juga semua orang yang akan merasakan dampak dari fiber optic ini.

Ada beberapa layanan fiber optic yang ditawarkan oleh DCT dan bisa menjadi bahan pertimbangan Anda jika ingin menggunakan jasa DCT.

  • Enterprise Network untuk backbone dan interkoneksi perangkat infrastruktur.
  • FTTH & Network Access. Digunakan untuk menyediakan layanan broadband yang aktif untuk rumah dan usaha kecil.
  • Serat Optik Antar-Kota. Ini adalah jaringan jarak jauh penyedia layanan dengan jaringan serat optic yang teresterial untuk menghubungkan antar kota.
  • Kabel bawah laut adalah kabel serat optic khusus yang digunakan untuk menyediakan kecepatan tinggi yang handal. Juga mampu atau bertahan di lingkungan bawah laut hingga jarak lintas samudera.

Layanan jaringan fiber optic dan IT yang dikenal handal dan profesional tentu akan memberikan kinerja dan hasil kerja terbaik yang bisa dilakukan. DCT adalah perusahaan kontraktor fiber optic yang pastinya akan bekerja dengan maksimal dengan berbagai layanan yang ditawarkan, seperti yang disebutkan di atas. Jika terdapat layanan yang Anda inginkan dan ingin menggunakan jasa DCT, Anda dapat mengunjungi kantor PT. DCT di Rukan Griya Alifa Blok D-2 Jl. Pulo Ribung Raya, Jaka Setia Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat atau hubungi nomor 021-824-24-888 atau WA ke nomor 0899-0288-888. Anda juga bisa kunjungi laman dct.co.id atau griyasafety.com.

Comments are closed.

Scroll to Top