Biaya Pasang Tower Internet Terbaru

Jika Anda ingin memasang internet, tentu ada perlu mengetahui berapa biaya pasang tower internet tersebut. Biaya yang dikeluarkan tentu mencakup banyak hal, mulai dari desain tower internet hingga pemasangan. Desain tower internet perlu dilakukan untuk melihat bagaimana tower internet seharusnya berdiri di tempat yang diinginkan client untuk dipasang. PT. DCT berkemampuan dalam mendesain tower dan memproduksi sendiri perangkat keras memastikan tower yang dipasang akan memiliki kekuatan dan spesifikasi yang tepat dan efisien.

Biaya Pasang Tower Internet

Sejak pandemi, internet menjadi sebuah kebutuhan yang penting dan hampir digunakan semua orang di dunia. Sekolah dan pekerjaan mulai dialihkan ke metode daring atau online, internet mulai masuk ke daerah-daerah yang sebelumnya tidak mendapat akses. Ketika Anda ingin mendapatkan akses internet, tentu Anda perlu memasang towernya terlebih dahulu. Pemasangan tower ini memiliki banyak biaya, dan tidak hanya pada proses instalasinya.

Pertama, untuk biaya towernya sendiri. Biaya towernya sendiri berbeda-beda, mulai dari Rp1.000.000,- hingga Rp3.000.000,-. Harga ini bisa berbeda karena ada jenis-jenis tower yang berbeda dengan spesifikasi yang berbeda pula. Mulai dari lebar, tinggi, bahan utama, tangga, hingga jenis besinya.

Selain tower, Anda juga bisa menambahkan alat pendukung lainnya seperti penangkan petir yang harganya bisa mencapai Rp1.500.000,-. Untuk pemasangan tower, Anda juga perlu mengeluarkan biaya untuk ongkos pemasangannya. Untuk ongkos pemasangannya, bisa mencapai Rp100.000,- hingga Rp200.000,-. Harga desain tower juga berbeda-beda, tergantung dari jenis tower yang diinginkan oleh client.

PT. DCT melakukan desain dan instalasi untuk tower utama serta tower repeaternya. Perusahaan ini juga memiliki workshop untuk memproduksi sendiri triangle tower sesuai standar safety dan spesifikasi yang dibutuhkan oleh client. Jika Anda ingin menggunakan jasa PT. DCT untuk pemasangan tower internet, Anda bisa mengunjungi kantor di Rukan Griya Alifa Blok D-2 Jl. Pulo Ribung Raya, Jaka Setia Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat atau hubungi nomor 021-824-24-888 atau WA ke nomor 0899-0288-888. Anda juga bisa kunjungi laman dct.co.id atau griyasafety.com.