Jasa Instalasi Fiber Optik Berpengalaman, Simak Portofolionya

Jika Anda mencari jasa instalasi fiber optik di Indonesia, Anda bisa menggunakan jasa dari PT. DCT. Alasan Anda harus memilih PT. DCT ialah karena perusahaan ini telah berpengalaman dalam pemasangan fiber optik. Berbagai proyek sudah dikerjakan oleh PT. DCT dengan berbagai macam klien dan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Tenaga kerjanya profesional dan berpengalaman, sehingga Anda tidak perlu lagi meragukan hasil kerja dari PT. DCT.

Jasa Instalasi Fiber Optik yang Berpengalaman

Berbagai proyek sudah dijalankan oleh PT. DCT dalam jasa instalasi fiber optik, salah satunya ialah pemasangan fiber optik dan akses point di PT. Sugiura Indonesia. Proyek ini dijalankan pada tahun 2022 di Karawang. Tenaga profesional yang bekerja melakukan survey lapangan, instalasi fiber optik dan kemudian memastikan hasil pekerjaan sudah dilakukan dengan baik.

Proyek lain yang dijalankan oleh PT. DCT dalam pamasangan fiber optik ialah Integrasi Jaringan FO GT Pd. Aren dengan GT. Serpong. Pekerjaan ini dilakukan pada tahun 2022 di Jalan Tol JORR II Kunciran-Serpong. Proyek ini juga dilakukan terlebih dahulu dengan survey lapangan dan pembuatan desain instalasi. Setelah survey dan desain dibuat, maka PT. DCT melakukan instalasi fiber optik hingga tuntas dan dipastikan kembali bahwa pekerjaannya sudah dilakukan dengan benar.

Jasa instalasi fiber optik yang dilakukan PT. DCT tidak hanya di daerah Jabodetabek, tetapi juga di luar pulau Jawa. Salah satunya ialah Instalasi Fiber Optik Ruas Medan – Kualanamu – Tebing Tinggi. Proyek ini dilakukan pada tahun 2021 di Ruas Medan – Kualanamu – Tebing Tinggi. Semua proyek ini tidak dilakukan dalam semalam, tetapi tentunya memberikan hasil yang terbaik. Apalagi fiber optik ini juga kebanyakan dipakai di jalan tol, yang merupakan akses pengguna mobil terbanyak.

Dengan berbagai pengalaman dan pekerjaan yang profesional ini, Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin menggunakan jasa instalasi fiber optik. Carilah perusahaan yang tidak hanya bisa melakukan instalasi, tetapi juga melakukan survey dan desain instalasi. Desain instalasi perlu dilakukan untuk memastikan bahwa kabel-kabel tersebut dipasang di tempat yang aman dan jauh dari jangkauan yang berbahaya.

PT. DCT menyediakan jasa tersebut dan Anda bisa mengunjungi Rukan Griya Alifa Blok D-2 Jl. Pulo Ribung Raya, Jaka Setia Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat atau kunjungi laman dct.co.id atau griyasafety.com.

Scroll to Top