Biaya Pasang CCTV dan Faktor Penentu

Ketika Anda ingin memasang CCTV, tentu ada biaya pasang CCTV yang perlu dikeluarkan. Biaya ini juga bermacam-macam, tidak hanya proses instalasinya saja. Biaya instalasi CCTV indoor dan outdoor memiliki harga yang berbeda. PT. DCT menyediakan jasa instalasi CCTV dengan harga yang terjangkau dan Anda dapat menghemat biaya pengeluaran untuk pembelian hardware yang lebih baik merk dan jenisnya.

Biaya instalasi CCTV biasanya juga termasuk pemasangan kamera, kabel, bracket, jack Bnc, konektor, label, dan testing. Untuk biaya instalasi ini tentu berbeda-beda tergantung berapa titik yang dipasang.

PT. DCT memiliki pengalaman pekerjaan di beberapa proyek CCTV di banyak daerah, mulai dari jalan tol, pabrik, perkebunan, area kantor, industri pertambangan dan area lainnya untuk memastikan bahwa area yang tertutup selalu dipantau 24 jam. Kemajuan teknologi di bidang pengawasan CCTV telah mengubah banyak hal. Tidak hanya berperan sebagai pengawasan, tetapi CCTV juga menghadirkan solusi untuk kebutuhan manusia.

Biaya Pasang CCTV Per Titik

Untuk pemasangan CCTV, biaya yang dikeluarkan bisa mencapai Rp500.000,-. Untuk pemasangan CCTV 1 hingga 5 titik, harganya bisa mencapai Rp 300.000an tergantung tingkat kesulitan pemasangannya. Tetapi, jika titik pemasangannya lebih banyak misal lebih dari 10 titik, maka harganya juga berbeda tergantung dari tingkat kesulitannya.

Jasa pasang CCTV juga bermacam-macam, tergantung layanan mana yang ingin Mom gunakan. Semisal hanya instalasi CCTV atau jasa instalasi, IP CCTV Full HD, atau jasa penarikan kabel CCTV saja, atau pemasangan kamera CCTV only indoor dan outdoor, IP Camera CCTV, Wireless Camera CCTV atau pasang konektor CCTV.

Sistem CCTV

CCTV memiliki beberapa sistem yang dapat Anda pilih. Dengan sistem ini pula, biaya pasang CCTV juga berbeda-beda. Berikut adalah jenis-jenis sistem CCTV yang dimiliki oleh PT. DCT dan perlu Anda ketahui:

  1. Face Recognition. Sistem ini menggunakan teknologi AI atau Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan untuk dapat mengenali dan mencocokkan wajah. Teknologi ini berguna karena mampu mengenali wajah secara akurat dan dapat memicu alarm bila wajah yang terekam ada di dalam daftar hitam.
  2. ANPR atau Automatic Number Plate Recognition merupakan perangkat lunak yang memungkinkan sistem komputer dapat membaca nomor kendaraan secara otomatis dari citra digital.
  3. Behaviour Detection. Sistem ini memiliki kemampuan analitik video sistem memastikan bahwa perilaku yang tidak normal dapat dideteksi dengan cepat dan akurat.
  4. Perimeter Protection. Sistem ini merupakan sistem keamanan perimeter eksternal untuk mendeteksi penyusup dari luar sebelum terjadi kerusakan.
  5. Temperature Check. Kamera termografi digunakan untuk mendeteksi anomali suhu sebelum timbul titik api, menemukan titik panas, dan kerusakan yang tidak terlihat pada mesin atau sistem listrik untuk mengindikasikan potensi masalah.
  6. People Counter. Sistem ini adalah kamera khusus penghitung orang yang mendukung penghitungan terpisah dari orang yang masuk, keluar, dan lewat.
  7. Heat Mapping. Pemetaan panas digunakan untuk memantau dan mengukur ukuran lalu lintas target di suatu wilayah.

Dengan berbagai teknologi sistem yang ada di CCTV, tentu biaya instalasi CCTV juga berbeda-beda. PT. DCT tidak hanya memberikan layanan pemasangan, tetapi juga survey, desain penempatan hingga instalasinya. Jika Anda ingin menyewa jasa PT. DCT, Anda bisa mengunjungi kantor PT. DCT di Rukan Griya Alifa Blok D-2 Jl. Pulo Ribung Raya, Jaka Setia Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat atau hubungi nomor 021-824-24-888 atau WA ke nomor 0899-0288-888. Anda juga bisa kunjungi laman dct.co.id atau griyasafety.com.

Scroll to Top