Supplier Kabel Fiber Optik di Indonesia

Mencari supplier kabel fiber optik di Indonesia bukanlah hal yang sulit lagi Anda lakukan. PT. DCT adalah salah satu suppliernya yang bisa Anda percaya. Selain menyediakan berbagai jenis kabel fiber optik yang sesuai dengan kebutuhan Anda, PT. DCT juga menyediakan jasa instalasi fiber optik ini.

Jenis Fiber Optik di PT. DCT

PT. DCT menyediakan solusi total dengan serat optik dan broadband. Mulai dari survey, desain, hingga penyebaran kabel serat optik, instalasi, dan pengaturan infrastruktur yang mendukung aplikasi.

Ada berbagai jenis kabel fiber optik yang disediakan oleh PT. DCT. Yang pertama adalah Enterprise Network, yaitu untuk backbone dan interkoneksi perangkat infrastruktur. Selanjutnya, ada kabel bawah laut yang merupakan kabel serat optik khusus dan digunakan untuk menyediakan kecepatan tinggi yang handal, yang mampu atau bertahan di lingkungan bawah laut. Biasanya, kabel-kabel yang terhubung dengan jaringan menggunakan kabel fiber optik jenis ini.

Ketiga, ada serat optik antar-kota yang merupakan jaringan jarak jauh penyedia layanan dengan jaringan serat optik teresterial untuk menghubungkan antar kota. Terakhir, ada FTTH & Netwrok Access yang digunakan untuk menyediakan layanan broadband yang selalu aktif untuk rumah dan usaha kecil.

Memilih Supplier Kabel Fiber Optik yang Profesional

Sebagai salah satu supplier, PT. DCT menyediakan banyak jenis fiber optik yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda masih bingung dengan jenis kabel mana yang sesuai, tenaga profesional dari PT. DCT siap membantu Anda. Tenaga profesional di PT. DCT selalu siap memberikan layanan yang terbaik bagi Anda.

Hal yang perlu menjadi bahan pertimbangan Anda saat memilih supplier kabel fiber optik adalah memastikan bahwa supplier tersebut juga bisa melakukan desain instalasi kabel fiber optik dan bahkan bisa memasangnya. Anda tentu perlu berkonsultasi dengan supplier atau penyedia jasa kabel fiber optik tentang produk yang akan digunakan serta instalasinya.

PT. DCT merupakan penyedia jasa kabel fiber optik terbaik di Indonesia karena telah berpengalaman banyak, dipercaya oleh banyak orang, serta bekerja dengan profesional. Jika Anda ingin memasang kabel fiber optik, Anda bisa kunjungi Rukan Griya Alifa Blok D-2 Jl. Pulo Ribung Raya, Jaka Setia Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat atau kunjungi laman dct.co.id atau griyasafety.com.

Scroll to Top