Profil DCT Sebagai Perusahaan IT di Indonesia

Salah satu perusahaan IT di Indonesia yang berpengalaman dan dapat dipercaya adalah DCT. Perusahaan ini lengkapnya bernama PT. DCT Total Solutions yang bergerak di bidang networking, IT Contractor, dan Toll Equipment. Jika Anda mengenal banyak proyek IT infrastruktur, maka Anda pasti mengenal DCT. Sudah banyak proyek beragam yang dikerjakan mulai dari proyek kecil hingga besar.

5.-DCT-Blog-Profil-DCT-Sebagai-Perusahaan-IT-di-Indonesia.-2
Businesspeople working in finance and accounting Analyze financial graph budget and planning for future in office room.

Mengenal DCT

DCT adalah perusahaan networking, IT Contractor, dan Toll Equipment yang didirkan pada akhir tahun 2004 dengan nama CV. Data Centric Technology. Bisni pertama yang dimulai oleh perusahaan ini adalah di bidang IT Infrastruktur. Lalu DCT juga mengikuti perkembangan zaman dan bisnis di dunia teknologi sehingga pada tahun 2008, DCT berganti nama dengan kepengurusan yang sama menjadi PT. DCT Total Solutions dengan memiliki bisnis inti yang lebih beragam jenisnya.

Hingga kini, DCT tak hanya melayani satu atau dua klien, tetapi berbagai klien di pemerintahan, pertambangan, perkebunan, jalan tol, industri manufaktur swasta dan BUMN.

Baca Juga: DCT Adalah Kontraktor Bidang Networking, IT dan Toll Equipment

Perusahaan IT di Indonesia

DCT memulai bisnis utamanya di bidang IT Infrastruktur. Sehingga, kebanyakan pekerjaan yang dilakukan DCT juga bergerak di bidang tersebut. Ada berbagai jenis layanan yang diberikan oleh DCT di bidang IT. Misalnya CCTV Camera, Push To Talk Over Cell, Fiber Optic, Solar Panel System, dan masih banyak lagi. Perusahaan IT yang satu ini memberikan layanan mulai dari konsultasi hingga instalasi. Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan jasa dari DCT karena bisa mengurus permasalahan Anda dari awal hingga akhir.

Selain itu, layanan yang diberikan juga menghitung biaya yang pastinya hemat dan cocok untuk Anda. Solusi yang diberikan oleh tenaga kerja kami akan menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Perusahaan IT di Indonesia akan berusaha semaksimal mungkin mengerjakan pekerjaan yang sesuai dengan wilayah yang dikerjakan. Dengan pengalaman dari DCT yang sudah banyak, maka DCT juga berusaha memberikan yang terbaik bagi Anda.

Baca Juga: CCTV sebagai Alat Pendukung Manajemen Risiko di Lingkungan Pabrik Manufaktur

Sebagai perusahaan IT, DCT telah mengerjakan banyak proyek. Misalnya, di bidang Fiber Optic yang menyediakan solusi total dengan serat optik, broadband, dari mulai survei, desain, hingga penyebaran kabel serat optik, instalasi, dan pengaturan infrastruktur yang mendukung aplikasi tersebut. Salah satu proyeknya adalah Instalasi Fiber Optik Ruas Medan – Kualanamu – Tebing Tinggi. Dengan adanya proyek ini, Anda dapat menilai bahwa DCT berkomitmen untuk bisa mengerjakan proyek di seluruh Indonesia.

Jika Anda ingin menggunakan jasa DCT, maka Anda dapat mengunjungi kantor PT. DCT di Rukan Griya Alifa Blok D-2 Jl. Pulo Ribung Raya, Jaka Setia Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat atau hubungi nomor 021-824-24-888 atau WA ke nomor 0899-0288-888. Anda juga bisa kunjungi laman dct.co.id atau griyasafety.com.

Baca Juga: DCT Penyedia Jasa Pemasangan CCTV Bekasi dan Seluruh Indonesia

Scroll to Top