DCT Sebagai Perusahaan Kontraktor Telekomunikasi dan Jaringan di Indonesia

PT. DCT menawarkan jasa kontraktor telekomunikasi dan jaringan yang bisa Anda gunakan. Misalnya, jika Anda ingin menggunakan panggilan suara dua arah atau walkie talkie Anda bisa gunakan jasa dari PT. DCT. Perusahaan yang bisa Anda pertimbangkan untuk menggunakan jasanya ialah PT. DCT. Perusahaan ini memiliki produk dan jasa Voice PTT dan Video PTT.

Kontraktor Telekomunikasi yang Menawarkan Voice PTT dan Video PTT

PT. DCT memiliki jasa kontraktor telekomunikasi berupa Voice PTT dan Video PTT. Voice PTT adalah panggilan suara yang dilakukan seperti di radio dua arah. Alat ini bisa dilakukan dengan menekan tombol untuk memulai bicara tanpa harus melakukan konfirmasi dari pihak penerima. Voice PTT tersedia untuk komunikasi individu dan kelompok. Anda bisa mendapatkannya dan digunakan langsung dengan bantuan kontraktor telekomunikasi dari PT. DCT.

Sementara itu, ada juga Video PTT. Video PTT adalah komunikasi walkie talkie yang didukung dengan video yang ditransmisikan bersama dengan suara. Anda bisa emngirim video real time dari manapun dengan menekan tombol transmisi video. Video PTT juga tersedia untuk komunikasi individu maupun kelompok. Lalu, produk mana yang harus Anda pilih? Tentu pilihan ini akan bergantung pada kebutuhan Anda. Jika Anda masih belum bisa menentukan, PT. DCT siap membantu Anda untuk menjelaskan lebih dalam perbedaan kedua produk ini dan menyarankan produk terbaik bagi keperluan Anda.

Sebagai perusahaan kontraktor telekomunikasi dan jaringan di Indonesia, PT. DCT tidak hanya menawarkan jasa yang profesional dari para ahli, tetapi juga produk-produk telekomunikasi yang bisa Anda gunakan dengan leluasa dan pastinya cocok untuk keperluan Anda. Jasa yang ditawarkan oleh PT. DCT ialah menyediakan jasa konstruksi telekomunikasi dan push to talk over cell yang mempermudah Anda untuk berkomunikasi antara satu orang dengan lainnya di lokasi proyek. PT. DCT membantu pekerjaan di tower telekomunikasi yang pastinya Anda perlukan. Jika Anda ingin menggunakan jasa kontraktor telekomunikasi dari PT. DCT, Anda dapat mengunjungi laman dct.co.id atau griyasafety.com.

Scroll to Top