Meningkatkan kemampuan Ip Camera Mini yang Menggemaskan

Meningkatkan kemampuan Ip Camera Mini yang Menggemaskan

Hingga kini masih banyak orang salah kaprah mengartikan ip camera dengan cctv. Kebanyakan orang masih menganggap bahwa cctv dan ip camera adalah sama. Apalagi pada contoh kasus cctv portable.  Memang jika dilihat secara fungsi, keduanya berfungsi sebagai kamera pengawas. Tapi jika diliat dari segi teknologi, jelas keduanya berbeda.

Ip camera atau internet protocol camera adalah kamera digital untuk pemantauan atau pengawasan yang dapat mentransfer data melalui jaringan komputer dan internet. Hampir sama seperti webcam, namun perbedaannya adalah webcam tidak dapat berdiri sendiri, webcam masih memerlukan komputer, dan fungsinya bukan sebagai alat pemantau atau pengawas.

Ip camera mempunyai lebih banyak keunggulan dibanding dengan cctv. Ip camera menawarkan kemudahan akses dari tempat dimana pun di seluruh dunia melalui jaringan internet. Sedangkan kamera cctv meskipun dapat dibuka dari lokasi mana saja tetapi butuh suatu alat tambahan berbentuk hardware ataupun software, dimana IP camera tidak memerlukan alat tambahan. Adanya kemudahan ini membuat kita dapat memonitor ip camera kita dengan cepat lewat browser desktop ataupun aplikasi mobile smartphone.

Selanjutnya, yang membedakan ip camera dengan cctv adalah jika pada pemakaian cctv diperlukan kabel untuk menghubungkan suatu kamera dengan pusat kontrol decoder, maka ip camera lebih efektif dan lebih praktis karena dalam pemakaiannya hanya memakai suatu kabel untuk power supply, sedangkan teknologinya telah menggunakan teknologi wireless tanpa ada kabel serta tidak membutuhkan decoder.

Ip camera terbagi atas 2 macam yaitu ip camera indoor dan ip camera outdoor. Ip camera indoor dan outdoor memiliki perbedaan secara desain. Ip camera outdoor biasanya lebih “multifaceted” atau lebih memilki banyak kegunaan, dan menyertakan fitur tambahan seperti sensor otomatis, night vision ( memakai teknologi infra merah), dan didesain secara khusus untuk mampu beradaptasi dengan cuaca ekstrim sekalipun.

Sebagian besar ip camera beroperasi melalui dukungan seluler. Hal ini berarti bahwa dimana pun anda berada, apapun pekerjaan anda, tetap bisa memeriksa sistem anda dengan mudah melalui gadget seperti tablet ataupun smartphone. Apabila anda ingin melakukan pengawasan melalui ponsel, pastikan ip camera yang telah anda pilih dapat didukung oleh sistem operasi pada gadget anda. Namun, kebanyakan ip camera telah mendukung sistem operasi gadget umum, seperti android dan iOS.

Adapun dengan ip camera mini, yang dirancang dengan ukuran kecil sehingga tidak mudah terlihat. Apakah perlu? Ya, karena banyak orang merasa tidak nyaman ketika mengetahui dirinya diawasi. Tetapi untuk keperluan bisnis, pengawasan sangatlah penting. IP Camera ACTi memiliki model yang sangat bervariasi sehingga kita dapat menyesuaikan dengan keperluan bisnis apapun. Kamera ACTi yang terhubung dengan sistem integrator dirancang khusus mengenali obyek yang sulit, dengan akurasi yang tinggi dan dihubungkan dengan sebuah sistem analisa data. Dengan begitu anda dapat dengan mudah melakukan pelacakan terhadap jumlah pengunjung, gender maupun data lainnya, yang sangat diperlukan bisnis anda.

Meningkatkan-kemampuan-Ip-Camera-Mini-yang-Menggemaskan

IP camera mini ACTi memungkinkan diletakkan di tempat yang tidak dicurigai orang, seperti di balik tv ataupun tempat tersembunyi lainnya. Meskipun kecil, dengan kemampuan sinkronisasi data, kamera ini akan memiliki akurasi yang sangat tinggi. Sehingga pengawasan terhadap daerah anda akan sangat maksimal.

Belakangan ini penggunaan IP camera semakin marak. Kehadirannya mampu menggeser CCTV yang merajai pasar sebelumnya. Ditambah lagi, fitur-fitur ip camera yang aduhai yang sangat memanjakan penggunanya untuk melakukan pengawasan jarak jauh dengan sangat efektif bahkan otomatis. Lebih lanjut mengenai pemilihan ip camera, hubungi kami.

BACA JUGA:

IP Camera dan Autorized Distributor IP camera Jakarta

Mengenal Lebih Dekat IP CCTV ACTi Series

Parameter Pengukur Kualitas IP Camera

IP Camera Wide Angle : Keunggulan IP Camera dengan Lensa Wide Angle

Kelebihan IP Camera Night Vision

>Artikel lainnya…

© 2004 - 2017 DCT Group Company